Wednesday, July 21, 2010

Cara Register / Daftar Merchant Baru

**REGISTER NEW MERCHANT / DAFTAR MERCHANT BARU**

Langkah - langkah untuk menjadi merchant baru, yang harus dilakukan adalah :

Register di merchant center, masuk www.mig33.com/merchant klik sign up atau melalui aplikasi mig33 di hp klik menu - migworld - merchant center lalu klik sign up, isikan semua data yang diperlukan kemudian klik register. Pastikan sukses dengan muncul tulisan "Wellcome back to merchant program"

Kemudian langkah selanjutnya adalah membuat Merchant Secure PIN.
Secure PIN adalah pin code yang berguna untuk keamanan dalam melakukan setiap transfer IDR/credit, cara membuat Secure Pin adalah sebagai berikut :

1. Buka situs resmi Mig33 http://wap.mig33.com/ dan login (lebih cepat dan mudah dengan menggunakan PC).
2. Masuk menu Merchant Center.
3. Kemudian klik menu Create a Secure PIN.
4. Disitu terdapat 3 poin yg harus diisi, Secret Question/pertanyaan rahasia, Secret Answer (min. 6 chars)/jawaban rahasia (minimal 6 karakter), Secret Answer (again)/jawaban rahasia diketik ulang dan Email (isi alamat email selain @mig33.com), ingat selalu pertanyaan dan jawaban rahasia karena akan berguna kalau kamu lupa Secure Pin, kemudian tekan next.
5. Selanjutnya klik konfirm.
6. Langkah berikutnya adalah login di email yang kamu daftarkan Secure Pin tadi dan liat di kotak masuk / spam dengan subjek Mig33 Merchant Pin Activation disitu terdapat Pin kamu yang telah dibuat (ingat dan catat) dan Activation Link, kemudian klik Activation Link dan pastikan keluar tulisan PIN is activated. Login to Merchant center to start using the PIN.
7. Sebelum Pin bisa digunakan, harus melakukan login di Merchant Center atau dengan cara mudah klik Back to Merchant Center pada saat pengaktifan Pin tadi.

Ingat Secure Pin tersebut akan digunakan setiap transfer, jadi untuk keamanan jangan hilang ataupun share ke orang lain karena meski Nick kena Hack tapi tanpa Secure Pin, IDR ga akan bisa ditransfer. Apabila lupa Secure Pin, caranya login di wap.mig33.com - merchant center - recover secure Pin, masukkan jawaban rahasia (Secret Answer) yang kamu buat dan PIN akan dikirim ulang ke email kamu.

Langkah yang terakhir add n pv nick napi atau sms 085735599988. Thanks...

0 comments:

Post a Comment

Change Languange

Mig33 Credit

Beli IDR / Credit Mig33 / Register / Recharge merchant, add n pv nick :
napi
Reg new merchant & Recharge merchant via bank BRI / BCA / BNI / pulsa m3

Followers

Search

Best Site

Blog Design created by napi